Silaturrahmi Penyambutan Bulan Ramadhan2019-07

Dalam rangka penyambutan bulan suci ramadhan 1440 H, Majelis guru serta seluruh Stake holder SMA Negeri 9 Padang melaksanakan silaturrahmi pada tanggal 3 Mei 2019. Acara ini dibuka dengan pembacaan ayat suci Al-quran demi hikmatnya acara. Selanjutnya, acara dilanjutkan dengan sepatah kata dari Pimpinan SMA Negeri 9 padang, perwakilan dari komite serta Ibu pengawas SMA Negeri 9 padang.

Setelah Pemberian sambutan, Acara dilanjutkan dengan siraman rohani oleh Ustad sigit Sugiarto. pada kesempatan kali ini para majelis guru SMA Negeri 9 Padang dijelaskan tentang Hakikat dari bulan suci Ramadhan. Guru-guru mendengarkan penjelasan dari ustad Sigit dengan seksama.

dikarenakan acara yang bertepatan dengan Hari juma’t, acara silaturrahmi penyambutan bulan Ramadhan SMA Negeri 9 Padang dilanjutkan dengan acara inti. Majelis guru serta seluruh stake holder SMA Negeri 9 bermaaf-maafan satu dengan yang lainnya. acara silaturrahmi ini di tutup dengan pembacaan doa sebagai ucapan syukur kepada Allah swt.

 

The following two tabs change content below.

Leave a Comment